jasa buat situs web blog murah

Jasa Web Blog Landing Page Baja Ringan Murah

Jika anda ingin usaha baja ringan anda maju pesat banyak pesanan silahkan anda buat website dulu . Dan jika anda tidak bisa atau tidak ada waktu untuk membuatnya , silahkan anda hubungi Jasa Web Baja Ringan Ini . Di jasa web ini anda bisa dapatkan sebuah website dengan harga murah desain bagus , menariknya lagi di sini sekali bayar untuk selamanya . Pesan sekarang klik Jasa Web Blog . Banyak sekali jenis website yang di tawarkan , ada toko online, blog pribadi, ada landing page dan minisite . Tapi saran saya pilihlah model web Landing Page . Dengan landing page banyak orang mengakui bahwa pendapatan bisa meningkat hingga 300-700% . Tentu ada kiat-kiatkhusus yang harus anda lakukan , di antaranya .


1. Punya landing page .

Tidak perlu mahal , yang pentin desainya bagus dan menyakinkan rapi enak dan nyaman serta ada tombol pesan yang setrategi , gunakan blogspot tidak masalah asal bagus , bahkan menurut saya lebih baik gunakan blogspot karena servernya kuat dan gak gampang down saat banyak kunjungan . Untuk itulah mengapa saya sarankan untuk memilih jasa landing page ini . Harga di bawah 500.000 sekali bayar selamanya , sudah dapat subdomain dan hosting gratis selamanya .


2. Gunakan iklan google ads atau facebook ads, saran saya pilih ke google ads , karena lebih tertarget jika di bandingkan dengan facebook dan sudah banyak yang sukses dengan cara ini . Siapkan anggaran pertama sekitar 500.000 saja dulu , pilih keyword yang produktif dengan prase kata yang bagus misalnya ( Tukang Pasang Baja Ringan Bandung , Ahli Baja Ringan Jakarta dll ) , semakin spesifik daerah yang di target semakin produktif iklan kita dapat market .


3. Gunakan jasa sebar iklan massal , ini cara alternatif jika anggaran iklan anda minim . Harganya lebih murah , bagi pebisnis jangka panjang , cara ini lebih tepat karena biar lambat tapi hasilnya akurat , kelebihanya cara ini adalah Iklan anda tersebar di banyak blog sekaligus , dengan demikian secara otomatis anda dapat banyak backlink yang berguna untuk meningkatkan peringkat websiste anda di hasil pencarian google. Menariknya lagi , iklan ini sekali bayar untuk selamanya . Jika anda berminat bisa langsung hubungi Jasa Sebar Iklan .


Ya hanya dengan 3 langkah di atas tadi anda sudah punya sales pribadi yang siap membantu pemasaran usaha baja ringan anda selama 24 jam nonstop . Sudah banyak yang menggunakan cara ini dan sukses , silahkan anda cari saja di googel saat ketik baja ringan, tukang baja ringan dll, anda amati banyak sekali yang berlomba-lomba pasang iklan di google, buat website dll.


Investasi Anggaran Yang di perlukan :

1. Jasa Landing Page : Rp.250.000 Kalau di sini Jasa Landing Page . Kalau lainya mahal.

2. Iklan Google Pertama : Rp.250.000

3. Jasa Sebar Iklan :Rp.250.000 di sebar ke 25 blog , bisa pesan di sini Jasa Sebar Iklan .

Total Biaya : 1 juta .

Jika saja perminggu dapat orderan 3 saja dengan nilai keuntungan 2-3 juta per proyek , semua sudah balik modal . sementara modal sudah kembali blog anda tetap masih berjalan mencari pasaran tanpa anda perintah .

Inilah tip trik yang masih jarang di sadari oleh kita , jadi saya anggap anda sangat beruntung sudah mendapatkan artikel ini, karena bisa jadi sumber inspirasi .

Akhir Kata , mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat kepada kita semua dan selamat bekerja . Inilah penampakan web baja ringan yang saya maksud .

jasa landing page



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Web Blog Landing Page Baja Ringan Murah"

Posting Komentar